Pasangan Haji Aep Harus dari Parpol, Berikut Nama-nama Politisi yang Masuk Bursa Cawabup

Pasangan Haji Aep Harus dari Parpol, Berikut Nama-nama Politisi yang Masuk Bursa Cawabup

--

KARAWANG-  Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh sudah memastikan diri untuk menjadi bakal calon bupati Karawang di Pilkada 2024 nanti. 

Jauh- jauh hari H.. Aep akan maju dengan modal dukungan dari NasDem dan PKS. 

Soal  siapa yang akan menjadi wakilnya nanti, NasDem Karawang   menyerahkan sepenuhnya kepada Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh, kendati sudah menyatakan kalau bakal calon wakilnya harus dari partai politik. 

BACA JUGA:PKS Menyapa, Jalal dan Abduh Ajak Kader Sambut Kemenangan dengan Hati Bahagia

"Jauh-jauh hari Ketua DPW NasDem Jabar Kang Saan Mustopa sudah menyatakan NasDem akan mengusung haji Aep. Namun untuk wakilnya kita pasrahkan kepada haji Aep nanti. Kemarin beliau sudah menyatakan yang akan menjadi wakilnya itu harus dari kalangan  partai politik, " kata Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman, Rabu (2/8/2023). 

Dian menyebutkan ada beberapa pilihan berpeluang mendampingi calon wakil bupati untuk Aep Syaepuloh di Pilkada 2024. Pertama di Partai Demokrat terdapat Pendi Anwar (Ketua DPD Demokrat), Dedi Indra Setiawan dan Oma Mihardja (Anggota DPRD Partai Demokrat). 

BACA JUGA:Divonis Bebas Dalam Pusaran Kasus Suap, Hak Gazalba Saleh Dipulihkan

Kemudian dari Partai Golkar ada Sukur Mulyono (Ketua DPD Partai Golkar) dan Fitri Meilinda (Anggota DPRD Partai Golkar).

Setelah itu Dian juga mengungkapkan pada Partai Gerindra berpotensi Ajang Sopandi (Ketua DPC Gerindra Karawang) dan Gina Fadlia Swara (Anggota DPRD Jabar Gerindra). 

BACA JUGA:Memalukan, Setengah PJU Gelap Gulita Setelah Diresmikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

Dian kemudian mengungkapkan terdapat juga di Partai PDIP yakni Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail juga bisa menjadi pendamping haji Aep  dan di PKS terdapat Ketua DPD PKS Karawang Budiwanto. 

Untuk di PKB sendiri, Dian hanya menyebutkan satu nama yang kemungkinan bisa mendampingi Aep Syaepuloh yakni Anggi Rostian Tarmadi (Anggota DPRD Karawang Partai PKB). 

Dian menilai alasan calon wakil bupati  Aep Syaepuloh pada Pilkada 2024 nanti harus dari orang partai tentu merupakan pilihan yang sudah menjadi pertimbangan Aep Syaepuloh. 

BACA JUGA:Pedagang Minggat dari Pasar Proklamasi, Sekda Karawang Kecewa PT VIM Ngeyel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: